5.10.15

Download E-Book Novel Komedi Trio Kampret #1



Kamu tahu kampret? Ya betul, sejenis kelelawar, tapi lebih kecil. Dengar namanya saja sudah geli. Entah kenapa, banyak orang kalau lagi kesal suka mengumpat: KAMPRET!

 

Bagaimana dengan siluman kampret? Oh, makhluk apa pula itu?

 

Namanya Oon. Dia adalah siluman kampret. Mulanya dia kampret, lalu berubah wujud menjadi manusia setelah bertapa 100 tahun di dahan pohon jengkol.

 

Oon diangkat anak oleh Mak Kerot, dukun perempuan aneh, yang mempunyai asisten pemulung sakti bernama Lik Blonthang (yang tidak kalah anehnya). 

 

Oon banyak belajar tentang dunia manusia pada dua temannya di sekolah, yaitu Dudung dan Bonbon. Tapi kedua temannya itu bertingkah lebih kampret dari kampret beneran. Akibat keusilan mereka yang menjengkelkan, di sekolah mereka mendapat julukan: TRIO KAMPRET.

 

Keusilan mereka mencapai puncaknya ketika Oon lalai menyembunyikan Bonsekahitenanggas (Kitab Burung Gagak), kitab ramuan dan mantra rahasia Mak Kerot. Ulah mereka mempraktekkan ramuan-ramuan rahasia dari kitab itu memicu kejadian-kejadian yang tak terduga. 

 

Inilah novel kocak sekaligus menegangkan! 

 

Lucu tapi juga memuat pesan inspiratif tentang kehidupan umat manusia. 

 

Membacanya, kalian bisa dibuat terpingkal-pingkal hingga sakit perut, tapi juga sesekali manggut-manggut kalau pas di bagian yang jleeb banget....

 

TRIO KAMPRET #1: KITAB BURUNG GAGAK

 

 

Penulis :  Rahadi W. Pandoyo

 

Tebal : 276 halaman

 

File : .PDF 

 

Size : 1.05 MB

 

Nah, silakan meluncur... download e-booknya. Gratis.

 

Klik kata download di bawah ini. 

 

[ Download ]

 

* * *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar